Friday, September 9, 2016

Daftar Harga Tiket Pesawat Murah Dari Jakarta Ke Luar Negeri


Untuk mendapatkan tiket pesawat murah dari Jakarta menuju luar negeri sekarang ini tidaklah sulit. Sudah banyak maskapai penerbangan yang menyediakan tiket pesawat dengan harga murah untuk berbagai tujuan. Tiket pesawat dengan harga yang murah ini bisa didapatkan jika Anda memilih keberangkatan dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Banyak maskapai penerbangan yang memberikan promo khusus keberangkatan luar negeri dari bandara internasional yang ada di Jakarta. Khusus untuk Anda akan diberikan daftar harganya.

Daftar Tiket Pesawat Murah Tujuan Luar Negeri Dari Jakarta

Tiket Pesawat Murah Jakarta Singapura

Harga tiket pesawat Jakarta Singapore saat ini yang paling murah. Singapura sering dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis ataupun tempat berlibur. Untuk harga tiket pesawat Jakarta Singapura sendiri tidak mencapai 1 juta rupiah.

Tiket Pesawat Murah Jakarta Thailand

Selain Singapura, harga tiket pesawat Jakarta Thailand juga tergolong murah. Anda bisa pergi ke Thailand dengan harga tiket hanya sekitar 500 ribu rupiah. Jika masih ada promo harganya bisa sampai 200 sampai 300 ribu rupiah.

Tiket Pesawat Murah Jakarta Amerika

Harga tiket pesawat ke Amerika dari Jakarta juga tergolong murah di Indonesia. Anda bisa pergi ke Amerika hanya dengan tiket seharga sekitar 1 juta rupiah.

Tiket Pesawat Murah Jakarta Korea

Ke Korea juga tidak perlu tiket yang mahal, harga tiket pesawat ke Korea dari Jakarta hanya sekitar 1 juta rupiah saja.

Tiket Pesawat Murah Jakarta Malaysia

Untuk harga tiket pesawat ke Malaysia dari Jakarta tidak terlalu mahal, bahkan harganya sama dengan tiket pesawat tujuan domestik. Bahkan jika masih ada promo harganya bisa sampai 100 sampai 200 ribu rupiah saja.
Selain tiket ke luar negeri, harga tiket pesawat ke Bali dan ke Jogja juga sangat murah. Harga tiket pesawat ke Bali murah dan ke Jogja bisa didapatkan secara online dengan mudah. Selain harga tiket pesawat ke Jogja dan ke Bali murah juga ada banyak potongan harga dari berbagai maskapai. Nah, jika Anda ingin pesan tiket baik dalam dan luar negeri tidak perlu datang langsung ke bandara tapi bisa langsung pesan dan beli tiket pesawat murah di http://www.airpaz.com/id/promo.

Tiket pesawat murah dari Jakarta ke luar negeri banyak tersedia dengan harga yang murah. Harga murah ini dikarenakan banyaknya promo dari berbagai maskapai penerbangan.