Friday, April 29, 2016

10 Time-Tested Ide-ide untuk berangkat dengan Anak Balita





Touring dengan anak-anak kecil dapat menjadi sakit.

Air terjun segar dan suara yang agak dapat perangkat mengejutkan untuk sebuah anak terjaga kelembutannya dan kegembiraan liburan dapat mematikan dengan cepat ke mencampur tantrums jika anda belum siap.

Di sini adalah 10 tua-diamalkan tip untuk membantu membantu untuk membuat berangkat dengan anak balita menyenangkan.

1. Pilih sebuah keluarga yang ramah tujuan. Melewatkan dikemas dibaca lokasi dan memilih dan bukannya untuk lokasi yang biasanya akrab dengan anak-anak di seluruh.

2. Keamanan 1st! Biasanya pastikan kursi mobil anak anda biasanya dengan benar dijamin. Juga, menggunakan warna windows lepas-pasang untuk membantu menghentikan sinar matahari.

3. Pack hiburan. "wagers terbesar untuk menarik anak kambing di dalam mobil anda dan ruang resort terdiri dari buku yang disukai, permainan video dan playthings," kata Nancy Wolpert dari Nickelodeon hiburan rumah. Untuk semua pihak yang terlibat, hiburan ia menyarankan dua disk DVD segar yang menampilkan koleksi anak-anak' televisi yang disukai menampilkan. "Chip memilih dan SMP Chip. Disk DVD favorit mutlak akan menjaga mereka terhibur selama berjam-jam," Wolpert jaminan.

4. Perhentian strategi memutus. Jika Anda bepergian, yang bersifat monoton oleh terhentinya setiap beberapa jam (atau bahkan lebih sering jika diperlukan). Anak-anak ingin memperluas keluar setelah mendapatkan cooped ke atas dalam sebuah mobil untuk sementara. Pertimbangkan mendapatkan bersama bola untuk menyerah atau ribut sekitar selama keretakan ini.

5. Akhirnya yang serba guna. Menetapkan target yang wajar dan memungkinkan anak anda membasahi meningkatkan pengetahuan yang di-atau dia sangat kecepatan sendiri. Anda mungkin perlu membatasi tindakan anda untuk satu waktu sehari. Biasanya, anda dapat hembusan angin naik dengan sebuah anak.

6. Membawa air minum dan banyak makanan snack. Buah-buahan, granola pubs, jus mini karton dan sedikit kontainer bijirin membuat untuk, snack fibernya yang besar makanan.

7. Membawa sebuah item yang sangat dicintai. Sebuah blankie atau plaything untuk disayang akan membantu pengalaman anak anda aman dan dilindungi. Menjadi yakin untuk memiliki sebuah alternatif, serta tangan. Ia akan menghemat anda beberapa kesedihan harus memperoleh awal drop.

8. Memulai dan akhir waktu hari Anda sejak dini. Anak-anak mereka di terbesar dalam jam, oleh karena itu pagi sidangharus strategi.

9. Di biasa anda. Mengkonsumsi, tidur, dan bermain pada periode yang sama setiap hari waktu bisa menjadi semua anak anda persyaratan untuk mengalami comfy lingkungan yang segar.

10. Mempertimbangkan banyak foto. Mereka hanya sedang berjiwa muda sekali, oleh karena itu menghargai setiap instant! - NU