Friday, April 29, 2016

14 Bersayap Lanzarote - San Bartholme




San Bartholme adalah benar-benar paling utama di pulau obyek wisata tujuh kotamadya mengisolasi dua pemandangan kontras di sebelah utara dan selatan dari pulau dewata. Ada beberapa bersayap secara adil di wilayah ini, walaupun kita miliki pergi ke tiga pada perjalanan kami banyak untuk wilayah tersebut.

Pantai pertama dikenal sebagai Guacimeta. 1,050ini m memperluas dari seaside panggang dengan pasir halus dan laut santai pasti sangat baik bersayap sebagai melanjutkan, kecuali bahwa ini adalah sedikit dan tutup untuk terminal bandara bagi langit-langitku. Parkir Mobil besar dan ia dapat menjadi dilihat melalui guaguas (autobus). Terdapat toko-toko, Pub/Restoran, telepon Publik Umum dan sebuah pandangan yang menyenangkan karena itu, namun sebuah seaside sangat baik jika sebuah periksa.

Pantai yang kedua adalah dalam semi-area dikembangkan di sebelah airport dan pantai Guacimeta dan dikenal sebagai Playa Honda. Di 1,900m.panjang dan 85 m wide ia pasti di area ini terbesar dan terdiri dari kendali lebih moderat pasir fantastis dan air santai menghasilkan nilai-nilai itu bagi keluarga dan menciptakan kondisi yang besar untuk selancar udara. Ia pasti tentang 5 saat drive dari terminal bandara, sehingga dari pesawat terbang suara tidak akan benar-benar merusak menyenangkan anda dan sangat mudah untuk tempat rekreasi.

Kami hubungi kita 'Terakhir kali' seaside!

Melakukan anda memiliki harus dari awal penginapan anda?
Anda di sebuah nanti malam hari perjalanan udara?
Anda untuk melakukan sesuatu dengan anak-anak tanpa mereka mendapatkan serta bekerja di waktu terakhir?
Anda ditekankan dalam pemikiran pengeluaran jam di terminal bandara sebelum anda mengambil penerbangan rumah?

Setelah itu, percayalah ketika saya katakan, pantai ini dan Playa Honda umumnya biasanya adalah tempat yang bagus untuk mengunjungi en-real estate rute.

Di sini adalah pandangan-pandangan-Ku ia :

* Seaside adalah serangkaian ;
* seluruh kawasan Playa Honda tidak benar-benar bertujuan untuk kita tamu yang lurus, jadi anda memelihara Lanzarote mempunyai aspek canarian yang terampil ia ;
* ada pilihan yang besar restoran di sepanjang pinggir pantai bagian depan bahasa Romance Tapas tradisional dan bahasa Romance Omelet dalam "untuk berlalu untuk". Biasanya terdapat berbagai canarian mutu lain dapat diperoleh makanan serta barang-barang untuk anak-anak, (jika mereka dalam jenis fussy) ; dan
* Ia menyediakan serangkaian berbagai toko lainnya di tangan untuk mempertahankan anda sangat sibuk (tanggung jawab item gratis, menyajikan etc).

Akhirnya, kami memiliki La disebut konkha, 250m lagi dan 10m besar, baik pasir emas, dan air yang tenang.

La disebut konkha seaside adalah berikut untuk kemajuan dari nama yang sama hanya di sempadan capaital, Arrecife. Parkir Mobil besar sekali lagi dan tersedia melalui guaguas (autobus) dan sudut pandang sedikit toko-toko dan club/sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya.