Saturday, April 30, 2016

Saran: 10 nama ketika touring dengan mobil




dengan meningkatnya biaya-biaya airfares dan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk mendapatkan melalui keamanan di bandara, bahkan lebih dan bahkan lebih anggota keluarga sedang menentukan untuk bepergian dengan mobil untuk liburan mereka. Banyak dari kita dengan anak-anak terjaga kelembutannya akan datang kembali ke kali kami tumbuh dalam di mana kita berangkat sebagian besar wilayah dengan mobil dengan ibubapa kita.

Kita mulai menanyakan berbagai teman-teman dekat untuk bagaimana mereka menghasilkan perjalanan pindah kurang rumit dan bagaimana mereka mengalahkan "kita ada yets?", berikut adalah 10 tip untuk membantu mobil anda holiday pindah banyak lebih mudah:

1. Menentukan melakukan anak-anak anda melakukan lebih baik pada pagi hari jam atau waktu malam untuk kamar 84 jam? Yang pernah ini biasanya perjalanan anda untuk mencocokkan program, untuk anak-anak kami melakukan ini juga perjalanan dalam jam pagi mereka melakukan sangat jauh lebih baik jika kita memelihara setelah 2:00pmeters perjalanan dan ke dalam waktu malam.

2. Berbagi mobil Anda dengan lebih disukai snack pra-membungkus makanan bagi semua orang, juga orang tua, sebuah dingin dengan banyak air minum dan minuman yang disukai, berwarna pensil, krayon, beberapa buku warna, buku label perjalanan, permainan video, dan sebuah karya perjalanan untuk anak-anak yang lama.

3. Pertimbangkan bersama Gameboys & permainan video, Compact Disc pribadi/pemutar kaset (juga untuk anak-anak kecil), dan anda dapat memperoleh buku-buku dari koleksi kaset.

4. Melakukan mempertimbangkan sebuah film DVD portabel peserta, hal ini membuat 5 atau 6 jam waktu yang muncul seperti 2 jam. Ia juga garis miring banyak dari jelaslah memutus sebagai anak-anak telah disertakan dalam film tersebut diputar.

5. Untuk mencegah masalah-masalah yang membawa dalam tas baru untuk setiap orang perjalanan ke sebuah resort untuk 1 petang mencegah. Pack sebuah tas waktu 3 ke mana masing-masing orang menyumbangkan 3 kali nilai pakaian. Metode ini anda harus mempertimbangkan perjalanan satu kopor pakaian dari dalam setiap tiga kali.

6. Melakukan pack sebuah ringan bahan meja untuk kolam luar lunchtime mencegah metode di sepanjang.

7. Berakhir dengan memastikan untuk mempertimbangkan kamera pengawasan digital anda akan menciptakan pikiran waktu hidup.

8. Melakukan memperoleh kartu pos dari setiap tujuan utama di sepanjang metode.

9. Semua anak-anak berbeda, tetapi dalam mendapatkan umum sebagai lahan sebagai orang dewasa dapat bergerak dalam satu waktu, coba untuk mempertahankan perjalanan mobil ke 6 hingga 8 jam periode jangkauan.

10. Jangan mengisi bagian dalam penyewaan ke tepi memimpin untuk lebih sedikit ruang bagi anak-anak, dan bukannya mempertimbangkan penutup mobil untuk aman pemeliharaan barang Anda.

Telah mendapat anggota keluarga besar holiday.