Friday, April 29, 2016

8 Tip untuk bepergian





hanya karena anda mempunyai anjing Petrus tidak berarti anda harus tinggal paling real estate periode. Jika Anda meneruskan program dan mempertimbangkan pengobatan kecil, tentu saja dengan mudah dan menyenangkan untuk bepergian dengan anjing hewan peliharaan Anda.

Di sini adalah beberapa tips untuk membuat perjalanan lebih mudah dalam kedua anda dan Petrus:

1. Memperoleh nafasnya juga dimanfaatkan untuk mengemudi di dalam mobil oleh mendapatkan dia pada sangat menyita waktu singkat. Lanjutkan ke lokasi yang menyenangkan seperti nafasnya juga tempat rekreasi, makanan cepat perjalanan melalui (di mana Anda dapat memberikan makanan untuk dia potongan-potongan daging dari hamburger), atau untuk memeriksa teman-teman dekat. Anda memerlukan dia untuk berpikir bahwa sangat menyita di dalam mobil menyenangkan. Anda tidak memerlukan nafasnya juga untuk berpikir bahwa semua sangat menyita mobil berakhir di tempat kerja di vet.

2. Jika perangkat nafasnya juga nampaknya memperoleh carsick, tidak memberikan makanan untuk dia pagi jam perjalanan. Anda memiliki anjing pudel tercintanya dengan perjalanan melahirkan perut akan membantu untuk mencegah penyakit mobil.

3. Membawa banyak air minum dan sebuah pinggan air minum bersama-sama. Anda akan ingin memberikan anjing pudel tercintanya minuman reguler dari air minum saat Anda mengakhiri untuk beristirahat. Ia akan menjadi kurang sulit untuk memperoleh anjing pudel tercintanya untuk minuman anda jika ia pasti akrab air minum dari rumah. Air Minum di lokasi yang berbeda dengan aroma sering atau menyukai dalam cara yang berbeda, dan anjing pudel tercintanya mungkin tidak benar-benar anda perlu minuman.

4. Menjadi yakin untuk mengemas makanan anjing anda, makanan ringan, tempat tidur, playthings favorit, dan (40-24).

5. Jika anda menggunakan sebuah kandang anjing pudel tercintanya, menyediakan bahwa bersama-sama. Jika anda tidak memiliki mobil yang sangat besar, Anda dapat membeli yang runtuh. krat Bila Anda memperoleh untuk tujuan anda, anda dapat meletakkan anjing pudel tercintanya dalam rangka-nya saat anda melanjutkan someplace bahwa anda tidak dapat memberikan dia bersama.

6. Bagaimana seharusnya anjing pudel tercintanya anda bepergian di mobil? Beberapa canines ingin duduk atau letakkan pada kursi, menyediakan sehelai tenunan bulu untuk melindungi bantal bermutu tinggi. Berbagai canines lain mungkin ingin mengakhiri naik yang diadakan di sebuah kenel di dalam mobil. Pastikan Anda telah mencapai akhir kenel tidak meluncur sekitar dan kesesakan pup, walaupun anda membuat. Anda juga dapat membeli pup sabuk pengaman kursi untuk mempertahankan pup anda aman saat duduk di dalam mobil.

7. Menghasilkan sebuah akhir setiap beberapa jam untuk berjalan pup anda dan memberikan kepadanya sebagian air minum. Beberapa canines terkejut oleh kendaraan keras membuat oleh karena itu, coba untuk berjalan di wilayah yang tenang. Akhirnya menjadi warga yang besar dan membawa koper bahan plastik bersama untuk menemukan ke atas ketidakpraktisan.

8. Jika pup anda biasanya menekankan tentang pemeliharaan Sabat di sebuah resort atau rumah tidak lazim di tujuan anda, ia mungkin tidak benar-benar mengkonsumsi atau minuman. Anda tidak ingin dia untuk memperoleh mengering, oleh karena itu menjadi yakin untuk mendapatkan dia untuk minuman, sekurang-kurangnya. Anda dapat serangkaian Dada ayam kuahnya atau anjing gravy ke dalam air minum. Yang akan secara umum mendapatkan dia panel untuk menjadi ideal. Anda dapat serangkaian Dada ayam kuahnya atau gravy ke makanan-makanan ini juga.

Perjalanan pertama akan yang terparah, karena anjing pudel tercintanya anda tidak akan menyadari bahwa anda akan datang kembali. Dengan perjalanan pertama di balik anda, jika anda memiliki digunakan tempoh untuk memastikan ia pasti menyenangkan untuk anjing pudel tercintanya anda, kemungkinan berangkat dengan anjing pudel tercintanya anda harus menjadi angin.