Friday, April 29, 2016

7 Tip untuk perjalanan Perjalanan





Kita mengasihi perjalanan mengambil, baik itu jalan singkat perjalanan, atau sebuah perjalanan lagi dengan udara untuk beberapa terisolasi tempat yang luar biasa. Tetapi semua dan juga sering kita gagal untuk program untuk perjalanan dan hasil akhirnya adalah bodohlah pasti dan iritasi.

1. Untuk street berjalan, memperoleh peta terbaik program dan benar-benar path anda. Apa-apa yang tidak bergerak secara khusus untuk program, tetapi setidaknya anda akan memiliki sangat sedikit kejutan melaksanakannya.

2. Hampir-hampir tidak pernah, membuat sebuah cerita tentang bom tinggi atau teroris di dekat perlindungan pada sebuah terminal bandara. Banyak orang memiliki bergurau berbicara tentang mereka memiliki sedikit bahan peledak dalam kasus mereka sebagai perangkat suitcases mereka tentu mendapatkan diperiksa. Setelah itu di tempat penegakan hukum mereka sangat menyayangkan kejahilan mereka.

3. Akhirnya menjadi tersangka di bandara-bandara, segera melatih atau torak saluran bus ketika seseorang ponok ke anda. Ia akhirnya dapat menjadi pencopet. Pada akhirnya, juga yang sadar jika ada sesuatu yang pasti bocor pada Anda, atau tempat pada pakaian Anda memang diarahkan keluar untuk anda. Faktor-faktor ini dirancang untuk mengalihkan perhatian anda dari apa yang benar-benar-benar heading pada: merampas barang-barang Anda.

4. Sementara perjalanan pesiar membuat menyiapkan dengan mudah dengan semua mereka dalam biaya-biaya, pasti ada kemungkinan besar untuk menjadi banyak produk tambahan yang anda harus anggaran belanja untuk. Ini terdiri dari, biaya, surcharges dan biaya-biaya,, minuman jungkit, beberapa ekspedisi pantai, membeli membeli, dsb.

5. Banyak faktor yang jelas untuk mengkaji pada sebelum pembentukan dimatikan pada sebuah perjalanan internasional pasti kondisi iklim regional di mana anda menuju. Anda tidak perlu tiba dalam pakaian jika ia tee pertama bersalju, atau dalam sebuah lapisan rambut jika dalam tahun 90-an.

6. Apabila anak-anak dengan menyediakan bersama berspekulasi keluar foto-foto masing-masing terbaru. Jika anak kambing mendapat drop, gambar akan menunjukkan sangat berguna dalam membantu untuk menemukan anak kambing sekali lagi.

7. Perjalanan ke kawasan rekreasi tema akan menderita dari ketiadaan berhati-hati menyiapkan. Beberapa area rekreasi yang besar untuk menyiapkan pasti adalah penting. Memperoleh daftar semua dan peta dari tempat rekreasi, serta mulai dan instance tiba-tiba, sebelum pembentukan dimatikan.